Wednesday, November 1, 2017

MAZMUR 23 - TAHUN A

Syalom 😊😊😊😊😍
Salam Jumpa Sahabat...
saat ini kita akan belajar bersama Riki Nagul mendaraskan Mazmur 80

Mazmur  23

Ulangan 841

Berbahagialah Yang Mendiami Rumah Tuhan

Mazmur : Oleh Pemazmur

1. Tuhanlah gembalaku aku takkan berkekurangan
ia membaringkan daku di padang rumput yang hijau,
ia membimbing aku ke air yang tenang, dan menyegarkan daku.

2. Ia menuntun aku di jalan yang lurus 
demi nama Nya yang kudus,sekalipum berjalan dalam lembah yang 
kelam, aku tidak takut bahaya, sebab engkau beserta ku.
tongkat gembala Mu itulah yang menghibur daku.

3. Engkau menyediakan hidangan bagi ku, di hadapan segala lawan ku,
engkau mengurapi kepala ku dengan minyak.
piala ku penuh berlimpah.

4. Kerelaan dan kemurahan - Mu mengiringi aku
di sepanjang umur hidupku Aku akan berdiam di dalam rumah Tuhan
sepanjang segala masa.

Bait Pengantar Injil :

ALLELUYA 956

Teks Mazmur Bisa di Lihat dibawah ini...👇👇👇👇👇👇👇👇
yukkk...


Sahabat bisa juga me
lihat dan mendengar Vidionya dengan menonton di
Chanel saya ..
Vidionya :.......Chek it out....
👉👉👉👉👉👉


Pemazmur 
Oleh : Riki Nagul


Terima Kasih..
Tuhan Memberkati kita..

1 comment:

  1. kak masmur tannggapan yang coxok untuk pernikahan yang mana ya

    ReplyDelete