Thursday, November 2, 2017

MAZMUR 63 - MINGGU BIASA 32 - TAHUN A



Syalom 😊😊😊😊😍
Salam Jumpa Sahabat...
saat ini kita akan belajar bersama Riki Nagul mendaraskan Mazmur 63

Ulangan 843

Jiwaku haus pada-Mu, Tuhan, ingin melihat wajah Allah.

Mazmur : Oleh Pemazmur
11. Ya Allah Engkaulah Allahku, ku cari-cari dan ku dambakan engkau jiwaku menghauskan Tuhanku laksana gurun gersang, tandus tanpa air.
22.  Semoga hamba boleh memandang Tuhanku melihat kemulian Mu yang besar cinta Mu lebih berharga dari pada hidup hendaknya mulutku memuji Mu.
33. Demikianlah sepanjang hidupku aku hendak menghormati engkau. Jiwaku di kenyangkan dengan  lemak dan sumsum, aku bersorak-sorai dan memuji-muji.    

44.Jiwaku melakat padamu, tangan kanan Mu menopang aku. Sungguh engkau melulu yang menolongku dan dibawa sayap Mu sentosalah aku.
 

Bait Pengantar Injil.

ALLELUYA 961

Teks Mazmur Bisa di Lihat dibawah ini...👇👇👇👇👇👇👇👇
yukkk...
 



Sahabat bisa juga melihat dan mendengar Vidionya dengan menonton di
Chanel saya ..
Vidionya :.......Chek it out....
👉👉👉👉👉👉







No comments:

Post a Comment