Wednesday, November 1, 2017

MAZMUR 131 - MINGGU BIASA 31 - TAHUN A



Syalom 😊😊😊😊😍
Salam Jumpa Sahabat...
saat ini kita akan belajar bersama Riki Nagul mendaraskan Mazmur 131

Mazmur :


Hanya pada Tuhanlah Hatiku Tenang.

Mazmur : Oleh Pemazmur


1. Tuhan, aku tidak tinggi hati,
dan tidak memandang dengan sombong; aku tidak mengejar hal-hal yang terlalu besar
atau hal-hal yang terlalu ajaib bagiku.

2. Sungguh, aku telah menenangkan jiwaku;
aku telah membuatnya diam seperti anak yang disampih berbaring dekat ibunya,
yah seperti anak yang disapih jiwaku dalam diriku.

3. Berharaplah kepada Tuhan, hai israel, dari sekarang sampai selama lamanya.

Bait Pengantar Injil :

 ALLELUYA 961

Teks Mazmur Bisa di Lihat dibawah ini...👇👇👇👇👇👇👇👇
yukkk...







Sahabat bisa juga melihat dan mendengar Vidionya dengan menonton di
Chanel saya ..
Vidionya :.......Chek it out....
👉👉👉👉👉👉


Pemazmur 
Oleh: Riki Nagul

Terima Kasih
Tuhan Memberkati Kita


No comments:

Post a Comment